Arsjad Rasjid: Saya Selalu Katakan, Kita Menang Satu Putaran

"Waktu saya bicara kemarin, saya selalu katakan bahwa kita memenangkan satu round (putaran)," kata Arsjad dalam program Info A1 kumparan.

Arsjad Rasjid: Saya Selalu Katakan, Kita Menang Satu Putaran
Arsjad Rasjid, Rabu (13/9/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Arsjad Rasjid, Rabu (13/9/2023). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Arsjad Rasjid, yakin menang satu putaran Pilpres.

"Waktu saya bicara kemarin, saya selalu katakan bahwa kita memenangkan satu round (putaran), dengan tiga [pasangan calon]. 'Gila lo', ya emang enggak apa-apa, enggak boleh? Gila-gila dikit gitu kan," kata Arsjad dalam program Info A1 kumparan, Jumat (20/10).

Arsjad mengatakan tim sudah menyiapkan skenario baik pasangan Capres-cawapres tiga, atau bahkan empat paslon. Yang pasti, kata dia, hingga saat ini di KPU baru ada dua pasangan calon, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar-Mahfud.

"Pernah didiskusikan. Jadi ini tuh, kalau skenario dua [paslon] gimana, tiga gimana, empat gimana," kata Arsjad.

"Yang ketiga belum ada, saya anggap belum ada. Iya dong, kalau ada baru ada. Abis itu adanya sama siapa ya? Nanti. sedangkan skenarionya dari awal jelas itu bisa tiga bisa dua pasangan," kata Arsjad.

Arsjad ditunjuk sebagai pemimpin TPN Ganjar-Mahfud. Dia ditemani sejumlah nama besar, dari Andika Perkasa hingga Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) dan beberapa nama-nama lain.

Mereka akan meramu strategi dan bekerja untuk memenangkan Ganjar-Mahfud MD yang sudah mendaftarkan ke KPU. Dan sekarang keduanya sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow