Prabowo Tarik Jas Menteri Bahlil pada saat Debat Cawapres, Netizen : Serem!

Prabowo, Tarik Jas, Menteri Investasi, Menteri Bahli, Pak Bahlil, Bahlil Lahadalia, Prabowo Subianto

Prabowo Tarik Jas Menteri Bahlil pada saat Debat Cawapres, Netizen : Serem!

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, kembali menuai kontroversi lantaran video dirinya yang viral pada saat debat kedua Capres-Cawapres 2024 sedang berlangsung. Jumat (22/12/2023).

Video viral tersebut menunjukkan Prabowo Subianto yang sedang menarik jas Menteri Investasi, Bahlil Lahadalia di dalam lokasi Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Gedung KPU RI, Jakarta. 

Dalam video instagram yang dikutip dari akun komikpinggiran, terlihat Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka sedang berdiri di podium, dan Prabowo sedang duduk di barisan terdepan penonton dan tamu undangan.

Pada cuplikan video tersebut, Prabowo yang sedang duduku didepan terlihat seperti memanggil Menteri Investasi, lalu Pak Menteri yang bernama Bahlil Lahadalia itu menghampiri Prabowo, dan ditaik kerah jasnya oleh Capres Nomor urut 2 tersebut.

Banyak netizen yang menyayangkan hal ini, lantaran sikapnya tersebut terlihat seperti tidak pantas dilakukan oleh seorang Calon Presiden. Berbagai macam komentar dari netizen yang menilai perilaku Prabowo tersebut, seperti akun instagram yang bernama bunda_ruzain, ia berkomentar "serem".

Untuk tindakan selanjutnya dari viralnya video tersebut, belum ada klarifikasi langsung dari Prabowo Subianto selaku Capres Nomor Urut 2.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow