Slank Nyatakan Deklarasi Dukung Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024

Band Legendaris Slank deklarasi menyatakan bahwa mereka meberikan dukungannya pada Pasangan Calon (Paslon) Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Slank Nyatakan Deklarasi Dukung Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024

Slank mendeklarasikan bahwa mereka akan memberikan dukungannya pada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prof Moh Mahfud Md pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Deklarasi dukungan tersebut diumumkan oleh para personil Slank di Markas Besar Slank, potlot Studio Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu. (20/01/2024)

Bimbim (drum), Kaka (vokal), Abdee dan Ridho (gitar) serta Ivanka (bass) berharap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi pemimpin negeri ini.

"Hari ini kita deklarasi bahwa Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Bimbim di Potlot Studio Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya kami sudah berbincang beberapa kali tapi kami tahu bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan dengan penuh rasa cinta dan hati-hati. Dan hari ini kami diterima oleh kawan-kawan dari Slank cukup komplit, jaketnya baru ya. Dan tadi sudah menyampaikan banyak pesan di poster Slank mendukung Ganjar-Mahfud," kata Ganjar.

Ganjar mengatakan dukungan dari Slank merupakan energi baru untuk dirinya dan Mahfud. Dia berterima kasih atas dukungan tersebut.

"Ini suatu energi yang buat Ganjar-Mahfud dan semua pendukungnya makin tambah semangat," ujarnya.

Saat itu Slank mengajukan beberapa syarat kepada Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud Md. 

"Kami memberikan ide bernama Reformasi Cinta dan insya Allah kalau dijalankan (Ganjar Pranowo dan Mahfud MD) akan menang," ucap Bimbim.

Terakhir, Ganjar mengaku selalu mengikuti karya Slank. Menurutnya, lagu Slank kerap berisi kritik sosial hingga pemerintahan anti korupsi.

"Saya selalu mengikuti konsernya, mengikuti album-albumnya, mengikuti syairnya yang biasanya kritik sosial, pemerintahan bersih anti korupsi dan hari ini kita betemu dengan para tokohnya, seniman yang keren menurut kita. Terima kasih Slank," ujarnya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow