Tiket Konser P1Harmony di Jakarta Masih Tersedia, Cek Kategorinya

P1Harmony siap menggelar tur perdana mereka di Indonesia pada 14 Oktober mendatang. #kumparanK-POP #newsupdate

Tiket Konser P1Harmony di Jakarta Masih Tersedia, Cek Kategorinya
Boy grup P1Harmony. Foto: Twitter/@P1H_official
Boy grup P1Harmony. Foto: Twitter/@P1H_official

Boy grup asal Korea Selatan P1Harmony jadi salah satu musisi internasional yang bakal mewarnai konser di Tanah Air tahun ini. Grup yang terdiri dari Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul, dan Jongseob siap menggelar tur perdana mereka di Indonesia pada 14 Oktober mendatang.

Jelang kedatangannya ke Jakarta, pelantun lagu Do It Like This itu mengaku sangat antusias lantaran ini menjadi pengalaman pertama bagi grup di bawah naungan FNC Entertainment tersebut.

"Akhirnya, konser P1Harmony akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 14 Oktober 2023 di The Kasablanka Hall," kata para member dalam video yang diunggah di laman media sosial Mecim Pro beberapa waktu lalu.

Para member juga berharap bisa bersenang-senang bersama para P1ece—sapaan untuk fans mereka. "Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan P1ece, di konser 2023 P1Harmony Live Tour [P1ustage H: P1oneer] in Asia & Australia & New Zealand. Kami menghitung mundur sampai kita bertemu, sampai jumpa," tutup para member.

Mecima Pro selaku promotor yang membawa mereka ke Indonesia telah menyediakan tiga kategori tiket untuk tur P1Harmony di Jakarta. Mulai dari foto grup, sesi soundcheck, hingga sesi hi bye.

Ada tiga kategori tiket yang disediakan oleh pihak promotor yaitu Blue, Green, dan Yellow. Untuk kategori Yellow dibanderol Rp 1,1 juta; Green Rp 1,7 juta; dan Blue Rp 2,6 juta. Saat ini tiketnya masih tersedia. Untuk pembeliannya bisa dilakukan via MCP Member, Mecimashop, dan Tiket.com.

Kedatangan P1Harmony ke Jakarta menjadi rangkaian tur dunia mereka tahun ini. Boy grup ini akan mengunjungi beberapa kota di Asia, Eropa, dan Amerika selama tur dunianya. Tur ini sudah dimulai di Seoul, Korea Selatan pada Januari lalu. Jakarta dilaporkan sebagai tempat terakhir untuk menutup gelaran konser P1Harmony Live Tour.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow